NoorVoca Vocaloid Indonesia Project.

NoorVoca
NoorVoca

Sabtu, 17 Maret 2018

【Hatsune Miku】Crossing Field Cover Vocaloid Indonesia

【Hatsune Miku】Crossing Field Cover NoorVoca




Crossing Field cover Hatsune Miku on bahasa indonesia Featuring Vocaloid Hatsune Miku Original song : Lisa Covered : NoorVoca VSQX : NoorVoca Vocal : Hatsune Miku Editor : Vocaloid4FE Lyrics translate : Angela

MP3 Download Crossing field Indonesia : Google Drive Lyrics Indonesia : Aku sadari semua masalalu ku memalukan tetapi semua ketakutan yang pernah membuatku menyerah sekarang ku hadapi Lihatlah langit biru disana kan memberikan sebuah persaan tenang dihati mu didalam mimpi ku coba tuk meraih semua walau itu akan menghancurkan aku kan ku lampaui semua batasan diriku agar aku bisa bersama dirimu walaupun aku dalam kegelapan namun harapan didalam hatiku tak kan padam pernah ku cari cahaya harapan itu agar aku mengerti namun semua yang pernah kujalani kini adalah hal yang indah pejamkanlah kedua matamu dan kau kan bisa melihat kenyataan didunia semua harapan ini saling berhubungan dengan keraguan didalam hatimu ku ingin agar ku bisa tuk melindungi mu dan kan menghilangkan sakit yang kau rasa dan kan merubah janji kita itu karna itu yang membuatku mampu untuk bertahan Hingga suara ku ini dapat menjangkau mu aku akan terus memanggil namamu -- NoorVoca Facebook : https://www.facebook.com/NoorVocaloid/ Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCrqK4AUliE3gJcvaVTjI2Ag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar